Pedro tentang Plan Hengkang Valdes & Penggantinya

BARCELONA - Portero Barcelona, Victor Valdes akhirnya mengurungkan niat untuk hengkang pada musim panas tahun ini, dan akan melaksanakannya pada 2014, saat kontraknya sudah habis. Penyerang Blaugrana, Pedro pun sedih salah satu pemain yang menjadi bagian dari kesuksesan timnya harus pergi dari Camp Nou.
 
"Itu (Valdes akan pergi) adalah kabar yang sangat buruk, karena dia telah berada di Barca selama bertahun-tahun. Bagi saya, dia merupakan yang terbaik di dunia. Dia adalah sosok yang memberi banyak pengaruh di ruang ganti," ujar Pedro, seperti dilansir Goal, Selasa (11/6/2013).
 
"Menyedihkan dia harus pergi, tapi dia memang telah memutuskannya. Setelah apa yang dilakukannya bagi tim, kami harus mendukungnya. Saya berharap yang terbaik baginya, ke manapun dia pergi," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.
 
Pedro pun berkomentar tentang Pepe Reina, yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Valdes pada 2014. "(Reina) menjalani musim yang sangat bagus, baik di sini (Timnas) dan bersama Liverpool. Dia adalah kiper yang sangat bisa diandalkan, dan dia akan menjadi pengganti yang bagus," ujarnya.
 
Selain itu, Pedro juga mengomentari bergabungnya talenta asal Brasil, Neymar ke Barca. Kendati sama-sama akan mengisi pos lini depan, pemain musim 2012/13 lalu mencetak 10 gol bagi Blaugrana tersebut tak merasa tersaingi, justru ia berharap Neymar akan cepat menyatu dengan permainan tim.
 
"(Neymar) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Menyenangkan melihatnya ada di Barca, dan mari berharap dia bisa beradaptasi secepat mungkin dan menunjukkan seluruh kualitasnya," pungkas pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma, yang telah mengoleksi 26 caps bersama Timnas Spanyol tersebut.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/46/819996/pedro-tentang-plan-hengkang-valdes-penggantinya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger