Pele: Brasil Harus Hormati Jepang

RIO DE JANEIRO – Piala Konfederasi akan segera digelar dalam hitungan jam. Laga perdana menampilkan tuan rumah Brasil melawan juara Asia Jepang dinihari nanti. Legenda Brasil Pele mengingatkan Tim Samba harus menghormati Tim Matahari Terbit.
 
Laga pembuka Piala Konfederasi itu akan digelar di Estadio Nasional, Brasilia, pada pukul 02.00 WIB.
 
Di atas kertas, Brasil diunggulkan menang. Dengan materi seperti Neymar, Oscar, Hulk, Thiago Silva, David Luiz, Dani Alves, dan Marcelo akan sulit bagi Shinji Kagawa, Shinji Okazaki, Keisuke Honda, Makoto Hasebe, dan Maya Yoshida untuk membendungnya.
 
Meski demikian, Selecao pantang menganggap remeh Samurai Biru. Pada Piala Konfederasi 2005 dan 2001 silam, Jepang bisa menahan Brasil masing-masing dengan skor 2-2 serta 0-0.
 
"Brasil akan memainkan laga perdana melawan Jepang. Anda harus memberi respek pada Jepang karena mereka tim kuat," kata Pele.
 
Saat ditanya siapa yang akan menjuarai Piala Konfederasi, Pele mengaku bingung. "Jika tahu, saya akan mempertaruhkan banyak uang untuk hal itu," gurau Pele seperti dikutip AS.
 
"Beberapa tim berpengelaman, sementara yang lain tidak. Spanyol secara tradisi terbukti kuat. Begitu pula dengan Uruguay yang layak dihormati. Mereka semua punya peluang.," sebut Pele.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/51/822346/pele-brasil-harus-hormati-jepang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger