Pellegrini: Saya Datang ke City untuk Memenangkan Gelar

MANCHESTER – Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini, langsung mencanangkan beberapa target di musim debutnya. Pelatih berpaspor Chile ini merasa yakin bisa meraih gelar untuk The Citizens.
 
Secara resmi, City telah menunjuk Pellegrini sebagai pelatih baru untuk musim 2013-2014. Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu bakal dikontrak klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut selama tiga musim.
 
"Semua orang tahu jika Anda tiba di sebuah klub seperti Manchester City yang Anda butuhkan adalah memenangkan gelar. Klub ini telah menginvestasikan banyak uang untuk memperbaiki skuadnya," ucap Pellegrini.
 
"Sekarang, memang tidak berhasil. Tapi saya yakin di tahun-tahun berikutnya kami akan menang, mungkin Premier League atau Liga Champions. Tapi kami akan mencoba untuk memenangkan banyak gelar," tegas pelatih berusia 59 tahun, seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/6/2013).
 
Ditunjuknya Pellegrini oleh pihak City tak lepas dari prestasinya dalam membawa klub-klub seperti Malaga dan Villarreal yang berbicara banyak di pentas Liga Champions. Beruntung The Citizens mendapat tanda tangannya, seiring banyaknya klub yang mengincar pelatih kelahiran 16 September 1953 itu.
 
"Saya punya banyak penawaran dari klub. Tapi yang terpenting adalah, setelah saya berbicara dengan Chairman Khaldoon al Mubarak, Direktur Olahraga Tiki Begiristain, dan Ferran, saya yakin kami bisa membuat manajemen yang hebat dan mencapai target yang diinginkan," lanjutnya.
 
"Hal kedua adalah kami memiliki para pemain yang luar biasa yang bisa mendatangkan gelar dalam tiga atau empat musim di sini di Manchester," pungkasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/45/822385/pellegrini-saya-datang-ke-city-untuk-memenangkan-gelar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger