Pellegrini: Sulit Tinggalkan Spanyol

MALAGA - Manuel Pellegrini akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke Manchester City pada musim depan. Dirinya mengaku akan memulai pembicaraan dengan manajemen The Citizens, besok.

Kekalahan 4-1 dari Barcelona, Minggu (2/6/2013) dini hari WIB, menjadi laga terakhirnya bersama Malaga. Pasalnya, Pellegrini mengakui bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan City untuk menggantikan posisi Roberto Mancini.

"Ketika saya mencapai kata sepakat saya akan beri tahu kalian. Saya baru sepakat memulai pembicaraan dengan Manchester City. Beberapa rumor bisa saja benar, bisa juga salah," ungkap Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

Pellegrini mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk meninggalkan Spanyol. Pasalnya, Spanyol adalah negara yang membesarkan namanya, dan ia telah melatih klub-klub asal La Liga sejak 2003, antara lain di Villarreal, Real Madrid, dan Malaga.

"Kini liga sudah usai dan mulai dari hari Senin saya akan membicarakan semuanya dan melihat bagaimana masa depan saya. Sulit untuk saya meninggalkan Spanyol usai berada di sana selama sembilan tahun," katanya.

"Negara itu benar-benar memperlakukan saya dengan sangat baik. Masa-masa penting hidup saya berakhir dan masa depan akan membawa saya ke negara lain,"sambung pelatih berusia 59 tahun ini. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/46/816319/pellegrini-sulit-tinggalkan-spanyol
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger