Pemain Madrid Turut Andil dalam Kepergian Mou

MADRID - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengungkapkan kondisi yang tengah dialami oleh timnya pada musim ini. Dirinya pun menilai bahwa para pemain turut andil dalam kepergian pelatih Jose Mourinho pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, Presiden Florentino Perez telah memastikan Mou tak lagi di Madrid musim depan. Spekulasi berkembang bahwa sang pelatih memang tak tahan dengan tekanan yang didapatkannya di Spanyol.

Selain kritikan para media Spanyol, masalah dengan para pemain pun menjadi latar belakangnya. Terlebih, Madrid harus mengakhiri musim ini tanpa gelar satu pun yang merupakan prestasi terburuk klub dan sang pelatih dalam beberapa musim terakhir.

Arbeloa melihat bahwa Mourinho telah memberikan segalanya pada Madrid di tiga musim terakhir ini. Akan tetapi, para pemain El Real tak bisa memperlihatkan kedewasaannya saat klub dalam keadaan sulit.

"Setiap orang bertanggung jawab. Kami tidak memiliki kedewasaan dalam situasi sulit. Mourinho selalu mengedepankan Madrid. Dia sering mengorbankan citranya untuk klub ini, tetapi pemain tidak bisa melakukan hal yang sama," ungkap Arbeloa, seperti dilansir Goal.

Arbeloa sendiri melihat Mourinho sebagai pelatih yang hebat usai membawa Madrid meraih trofi Copa del Rey 2011 dan La Liga 2012. Akan tetapi, pada musim ini dia melihat banyak yang tak sejalan dengan pelatih asal Portugal tersebut.

"Sayang, kami tidak bisa memenangkan lebih banyak gelar. Mourinho selalu memenangkan gelar di mana dia bekerja dan skuad terbaik yang dipimpinnya. Kami gagal mengejar Barcelona setelah kami mengalami kemunduran pada bulan pertama," ujarnya.

"Pada September, kami tidak pernah percaya bahwa kami menang dengan unggul banyak poin. Sayang, kami tidak berjuang sampai akhir. Saya ini menilai ini musim yang bergejolak, terutama pada akhir musim ini. Banyak yang tidak sepaham dengan pelatih, " pungkasnya.

Follow ofisial Twitter Kami di @Bola_Okezone (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/46/816320/pemain-madrid-turut-andil-dalam-kepergian-mou
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger