Penonton Kecewa, Timnas Tak Pakai Merah-Putih

JAKARTA - Adanya kesalahpahaman antara pihak KNVB, PSSI dan promotor terkait penggunaan kostum bertanding, membuat para pendukung timnas Indonesia kecewa.
 
Seperti diketahui, pada laga nanti malam, skuad asuhan Jacksen F Thiago tidak mengenakan jersey kebesaran, melainkan jersey putih strip hijau.
 
Keputusan ini membuat pendukung Indonesia merasa kecewa lantaran Indonesia sebagai tuan rumah, justru harus mengalah untuk Belanda yang statusnya sebagai tim tamu.
 
"Seharusnya pihak promotor sudah tahu bagaimana peraturannya kalau tuan rumah rumah itu harusnya pake jersey home," ujar Syarief, seorang pendukung timnas Indonesia.
 
"Kalau memang ada deal-dealan antara KNVB sama promotor, ya mau bagimana lagi, dari pada Indonesia ngotot tapi Belanda batal tampil," tegasnya. 
 
Promotor sendiri, seperti diberitakan, mengaku memilih Belanda untuk menggunakan kostum oranye karena alasan komersial.Dan hal tersebut sudah dikomunikasikan dengan PSSI. Namun, karena di tubuh PSSI berganti kepengurusan, pihak promotor mengaku kesulitan berkomunikasi sehingga akhirnya Belanda diputuskan mengenakan jersey oranye.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/51/818734/penonton-kecewa-timnas-tak-pakai-merah-putih
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger