Perez Beri Jawaban Soal Kontrak CR7

MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan jawaban seputar kontrak Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Hal ini menyusul kabar yang menyatakan bahwa pemain berjuluk CR7 tersebut enggan menolak kontrak baru di Madrid.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Ronaldo enggan memperpanjang kontraknya di Madrid yang akan habis pada 30 Juni 2015. Kabarnya, pemain asal Portugal tersebut merasa tak kerasan di klub Ibukota Spanyol tersebut.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Perez. Sang presiden menilai bahwa pemberitaan tersebut adalah bohong, menurutnya negosiasi kontrak baru bintang El Real tersebut masih dalam pembahasan.

"Informasi (Ronaldo) itu bohong. Saya takkan menyampaikan detailnya tetapi saya hanya mengatakan bahwa kontrak baru Cristiano tidak menemui jalan buntu," tegas Perez, seperti dilansir Goal, Kamis (6/6/2013).

"Saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontranya besok, lusa, atau lain hari. Tetapi yang terpenting bahwa pada saatnya tiba, tidak akan berjalan dengan buntu," sambungnya.

Dirinya sendiri berharap pemain yang didatangkan dari Manchester United tersebut bisa bertahan di Madrid, bahkan menutup kariernya bersama Los Blancos. Perez yakin bahwa Ronaldo bisa membawa Madrid meraih gelar La Decima, yaitu gelar Liga Champions ke-10.

"Saya pikir Cristiano akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Saya bisa katakan kepada semua Madridistas bahwa kami akan segera memenangkan la decima dengan Cristiano," pungkasnya.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/46/818120/perez-beri-jawaban-soal-kontrak-cr7
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger