Perez: Mau Higuain, Juve Harus Rogoh Kocek Dalam-dalam

MADRID – Transfer striker Real Madrid, Gonzalo Higuain telah mencapai penentuan harga. Kabarnya El Real menyuruh Juventus untuk siap-siap menyiapkan dana segar, demi mendapatkan penyerang internasional Argentina tersebut.
 
Melalui presiden Florentino Perez, Juve harus rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa mendapatkan Higuain. Orang nomor satu di Santiago Bernabeu itu juga mengatakan butuh mahar sebesar 30 juta Euro jika ingin menebus pemain berusia 25 tahun itu.
 
"Jika Juventus berpikir untuk menawar 30 juta Euro untuknya maka itu akan lebih baik, namun saat ini kami belum menerima penawaran dari klub mana pun, termasuk Juventus," ucap Perez, seperti dilansir Mediaset, Rabu (12/6/2013).
 
The Old Lady sendiri kabarnya telah melayangkan tawaran sekitar 22 juta Euro untuk menebus Higuain. Tentu ini ketidakcocokan harga dari kedua klub akan menjadi penghambat Juve mendapatkan mantan pemain River Plate tersebut.
 
Dengan keadaan yang seperti ini, tentu bakal menjadi keuntungan bagi Arsenal, yang memang mengincar Higuain. Apalagi sang target tak menutup kemungkinan untuk membuka petualangan barunya bergabung bersama Meriam London.
 
Selain Higuain, Juve juga terlibat perseturuan dengan Arsenal dalam perburuan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Kabarnya, La Viola juga membanderol pemain internasional Montenegro itu dengan harga 30 juta Euro juga.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/12/47/820559/perez-mau-higuain-juve-harus-rogoh-kocek-dalam-dalam
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger