Pernah Gagal Gabung Bayern, Bender Santai

LEVERKUSEN - Penggawa Bayer Leverkusen, Lars Bender mengatakan kalau dia sama sekali tak kecewa saat tak jadi pindah ke Bayern Munich pada musim panas tahun lalu. Dia sendiri bisa menerima kegagalan tersebut, dan bersyukur karena setelahnya, Bender menjalani musim yang mengesankan bersama Werkself.
 
"Klub saya adalah Bayer Leverkusen. Saat semuanya jelas bahwa tak ada kata sepakat (dengan Bayern), saya menerima situasinya. Itu bukan masalah bagi saya," ujar Bender kepada Express, seperti dilansir Goal, Selasa (4/6/2013).
 
"Saya memiliki kontrak sampai 2017 dan merasa sangat nyaman di Bayer. Kami telah memainkan sepakbola dengan hebat. Secara umum, saya tak melihat ke belakang dan memilih untuk fokus pada masa depan," sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.
 
Leverkusen finis di peringkat tiga pada ajang Bundesliga musim 2012/13 lalu, dan akan kembali tampil di Liga Champions musim depan. Bender mengatakan kalau pencapaian tersebut telah melebihi ekspektasi awal Werkself.
 
"Kami menjalani musim yang berat dan Liga Champions di depan mata. Sesuatu yang hebat bahwa kami akan berpartisipasi. Kami telah mencapai lebih dari apa yang sebelumnya kami perkirakan," ujar Bender, yang telah mencetak tiga gol dari 14 penampilannya bersama Der Panzer.
 
Bender juga berharap timnya bisa mengulangi pencapaian serupa pada ajang Bundesliga musim 2013/14 mendatang. "Tentu saja, kami ingin finis di posisi yang serupa pada musim depan, meskipun itu akan menjadi hal yang sulit," tutup mantan pemain TSV Munich 1860 tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/48/816963/pernah-gagal-gabung-bayern-bender-santai
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger