Perrotta Pilih Pensiun sebagai Pemain Roma

ROMA – Simone Perrotta menegaskan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk dia gantung sepatu. Dia juga memilih AS Roma sebagai klub terakhirnya sebelum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.
 
Perrotta yang September depan bakal berumur 36 tahun ini mengatakan tidak ingin membela klub lain lagi. Bagi dia, Giallorossi adalah tempat yang tepat mengakhiri karier, dan dia berharap bisa tetap berkontribusi untuk Roma.
 
"Saya pasti tidak akan tetap di Roma sebagai pemain," kata Perrotta, sebagaimana dilansir Teleradiostereo.
 
"Saya tidak berpikir saya akan terus bermain sama sekali, pada kenyataannya, saya lebih memilih untuk mengakhiri karier saya sebagai mantan pemain Roma daripada mantan pemain klub lain," jelas pemain yang ikut membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini.
 
"Saya ingin menyelesaikan hari saya bermain sepakbola dengan jersey ini, dan saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," tuturnya.
 
Perrotta senang dengan proyek yang sedang dibangun Roma sejauh ini, dengan melakukan perencanaan matang. Dia juga menilai, pelatih anyar Rudi Garcia bisa membawa Giallorossi meraih prestasi cemerlang.
 
"Hal ini dimungkinkan cerita saya dengan Roma bisa berlanjut dengan cara yang berbeda. Benar proyek mereka terus bergerak maju dengan pemain yang mereka anggap valid," terang mantan pemain Chievo Verona ini.
 
"Ketika saya tiba di Roma diam-diam, saya juga pergi dengan diam-diam. Tahun depan pasti akan lebih baik, terutama karena sulit untuk menjadi lebih buruk," ungkapnya.
 
"Klub ini memiliki rencana dan akan menghabiskan uang untuk memperkuat skuad, sementara pelatih tampaknya orang baik yang menang di Prancis dan bisa sukses di sini," tandasnya.
 
Perrotta berhasil menyarangkan dua gol dari 16 laga Serie A musim 2012-2013, ditambah satu penampilan di Coppa Italia. Dia berada di bangku cadangan saat final Coppa Italia, di mana Roma kalah 0-1 dari Lazio.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/47/829584/perrotta-pilih-pensiun-sebagai-pemain-roma
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger