Persibangga Jamu PSS di Maguwoharjo

SLEMAN - PSS Sleman bakal menantang Persibangga Purbalingga pada awal putaran dua Divisi Utama LPIS, Minggu (16/6/2013) nanti. Meski berstatus pertandingan tandang, namun duel kedua tim justru digelar di Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman.
 
Manajer PSS, Supardjiono tidak menyebut alasan jelas pemindahan duel kedua tim ke Maguwoharjo. Dia hanya menyebut, kondisi Maguwoharjo lebih baik daripada stadion milik Persibangga. "Maguwo lebih bagus," ucapnya singkat.
 
Menurut dia, PSS hanya mengikuti keinginan Persibangga. Sehingga Persibangga, sebagai tuan rumah, yang mengajukan pemindahan lokasi ke operator kompetisi, PT LPIS. Kendati begitu, untuk perizinan di Sleman diserahkan kepada panpel setempat.
 
"Kami diperintahkan mengurus izin di sini, dan sudah kami selesaikan. Izin sudah turun. Sehingga laga siap digelar. Kick off jam 19.00," ucap Sudibyo, Ketua Panpel PSS.
 
Dia mengatakan, untuk laga nanti panpel menyiapkan 20 ribu lembar tiket bagi penonton. Jumlah itu termasuk tiket yang disiapkan untuk suporter Persibangga. "Tidak ada batasan jumlah, yang datang mau beli silahkan," katanya.
 
Direktur Teknik PSS Bambang Nurjoko menambahkan, secara teknis pemindahan venue menguntungkan Elang Jawa, julukan PSS. Anang Hadi dkk bias menghemat tenaga karena tidak harus menempuh 5-6 jam perjalanan. "Yang jelas fisik lebih fit," tambahnya.
(Sodik Arrasyid/Koran SI/dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/49/822368/persibangga-jamu-pss-di-maguwoharjo
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger