Pintu Bayern Tetap Terbuka Lebar untuk Heynckes

MUNICH – Bayern Munich secara resmi melepas Jupp Heynckes mulai musim mendatang, setelah kontraknya habis. Namun pihak Die Roten menegaskan selalu membuka pintu lebar-lebar, jika sang pelatih ingin menjadi bagian dari klub.
 
Heynckes melakukan perpisahan dengan manis, usai membawa treble winners untuk raksasa Bavaria. Kini pihak The Bavarians takkan lupa dengan upaya pelatih berusia 68 tahun. Tawaran pun tetap ada, meski tak lagi menjadi pelatih.
 
Pihak Die Roten, melalui Karl-Heinz Rummenigge menawarkan jajaran direksi klub kepada mantan pelatih Real Madrid. Meski saat ini sang pelatih masih ingin menikmati liburannya yang sempat tertunda pada musim panas lalu.
 
"Jika suatu saat, setelah liburannya telah berlalu, dan jiwanya telah kembali, dia bisa memanggil saya, dan (ketua dewan pengawas) Uli (Hoeness). Sebab pintu Bayern selalu terbuka lebar untuknya," ucap Rummenigge, seperti dilansir Goal, Selasa (4/6/2013).
 
Selama kariernya Heynckes sebagai pelatih, selain membawa treble winners untuk Bayern, pelatih berusia 68 tahun itu juga pernah membawa Madrid meraih Liga Champions pada musim 1997-1998 dan juara Piala Super Spanyol pada 1997.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/48/817578/pintu-bayern-tetap-terbuka-lebar-untuk-heynckes
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger