Pintu Keluar David Villa Ditutup

BARCELONA – Presiden klub asal Katalan,Sandro Rossel menutup kemungkinan akan a penyerang milik mereka, David Villa hengkang dalam waktu dekat. Penyerang berusia 31 tahun itu memang dilirik klub-klub lain setelah posisinya terancam oleh Christian Tello dan juga Alexis Sanchez. Terlebih dengan kehadiran Neymar di Camp Nou.
 
"David Villa masih merupakan pemain Barca dan harapan kami adalah dia akan bertahan sampai musim depan," ujar presiden berusia 49 tahun itu seperti dilansir Insidefutbol.
 
Pemain berjuluk El Guaje itu sebenarnya masih memiliki kontrak sampai dengan 2014 mendatang. Namun demi mendapatkan 1 tempat di skuad Spanyol pada World Cup 2014 nanti sepertinya mantan pemain Valencia ini siap untuk pergi dari Azulgrana.
 
Pemain yang merupakan top scorer sepanjang masa Tim Matador dengan 53 gol ini juga mendapatkan banyak peminat di mana dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspurs dikabarkan sangat berminat mendatangkan pemain berpostur 175 sentimeter ini.
 
Musim lalu, performa pemain kelahiran Langreo ini juga terbilang lumayan di mana dalam 40 pertandingan yang dilakoninya, 16 gol berhasil diciptakannya.
 
Follow Twitter @bola_okezone
 
 
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/46/821876/pintu-keluar-david-villa-ditutup
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger