Pique Ingin Pensiun di Barca

RIO DE JANEIRO – Gerard Pique menegaskan kesetiaannya bersama Barcelona, seiring banyak rumor yang menyatakan dirinya bakal pergi dari Camp Nou. Bek Blaugrana itu bahkan ingin pensiun bersama raksasa Katalan tersebut.
 
Saat ini ada kabar yang mengatakan bahwa Pique bakal kembali merumput di Premier League. Seperti diketahui, Pique pernah membela Manchester United pada periode 2004 hingga 2008 silam.
 
Apalagi di musim 2012-2013, pemain berusia 26 tahun itu mengalami banyak kritikan, setelah tampil buruk di pentas Liga Champions, di mana Barca gugur secara menyakitkan dengan kalah agregat 0-7 dari Bayern Munich.
 
"Barca adalah keluarga saya, kehidupan saya. Dalam hiduo anda tidak pernah tahu, anda tidak bisa mengatakan anda tidak akan pergi kemana-mana. Kenyataannya bahwa masa depan saya tergantung pada banyak faktor, tapi ayolah, klub adalah hidup saya," ucap Pique, seperti dilansir Goal, Sabtu (15/6/2013).
 
"Saya lahir di Barcelona, saya tinggal di sini, mereka adalah keluarga saya, rumah saya dam tentunya ini tempat yang saya inginkan," sambungnya.
 
"Untuk sebagian besar karir saya, saya sudah di sini dengan pengecualian berjaya di Manchester United, tapi ini adalah di mana saya ingin berada selama bertahun-tahun dan ini adalah di mana saya ingin mengakhiri karier saya," tegas pemain bertinggi 192 cm itu.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/46/822551/pique-ingin-pensiun-di-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger