Portiero Roma Resmi ke Fulham

LONDON – Seperti yang telah diprediksi, akhirnya portiere Roma, Maarten Stekelenburg resmi berlabuh ke Fulham. Di Craven Cottage ini, kiper internasional Belanda tersebut telah meneken kontrak untuk empat musim ke depan.
 
Pernyataan resmi tersebut dirilis oleh Fulham, setelah Stekelenburg selesai melakukan tes medis. Selain itu kiper berusia 30 tahun tersebut mengaku senang bisa berkostum The Cottagers.
 
"Saya sangat senang telah bergabung bersama Fulham, dan telah menyelesaikan segalanya pada awal musim panas. Jadi saya bisa benar-benar fokus pada persiapan untuk bermain di Premier League musim depan," ucap Stekelenburg, seperti dilansir situs resmi klub.
 
Stekelenburg sebenarnya sudah di ambang kesepakatan untuk menyelesaikan transfer pada Januari silam. Namun akhirnya sirna setelah Roma tidak menemukan penggantinya di masa akhir transfer ditutup.
 
Sebelumnya, mantan kiper Ajax Amsterdam ini menghabiskan dua musim di Roma, di mana namanyaa sempat tenggelam di bawah rezim Zdenek Zeman. Namun akhirnya dia kembali ke starting XI setelah Roma dilatih Aurelio Andreazzoli yang menjabat sebagai pelatih sementara.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/45/818111/portiero-roma-resmi-ke-fulham
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger