Prandelli Ingin De Rossi Tetap di Roma, tapi...

PRAHA – Rumor mengenai kepergian Daniele De Rossi dari AS Roma kian santer terdengar. Chelsea dan Manchester City hingga Real Madrid merupakan dua tim yang kabarnya berniat merekrut gelandang tim nasional (Timnas) Italia itu pada jendela transfer musim panas ini.
 
De Rossi yang merupakan pemain didikan akademi Roma diyakini akan menghabiskan kariernya dengan berada di Stadio Olimpico. Namun, ternyata anggapan itu takkan sepenuhnya benar, pasalnya Roma dipastikan akan melepas pemainnya mengingat kondisi finansial mereka yang kurang sehat.
 
Sebagai catatan bahwa gaji yang diterima De Rossi dalam semusim sebesar enam juta Euro atau sekira Rp75 miliar. Nominal inilah yang memberatkan klub berjuluk Serigala Ibukota itu.
 
Namun, entrenador tim nasional (Timnas) Gli Azzurri, Cesare Prandelli berharap anak asuhnya di Timnas akan tetap bertahan. "Saya berharap Daniele (De Rossi) tetap bertahan di Roma. Saya tahu apa yang dirasakannya soal kota Roma dan klub," kata Prandelli, seperti dilansir Football Italia.
 
Meski berharap sang pemain takkan meninggalkan kompetisi Serie A, namun Prandelli tak memungkiri bahwa kepergiannya akan meningkatkan kualitas individu dan menjadi pengalaman baru bagi gelandang berusia 29 tahun itu.
 
"Apabila dia benar-benar hengkang, mungkin saja hal itu merupakan satu kekalahan baginya secara personal. Namun, ditinjau dari aspek level profesional, boleh jadi hal tersebut justru akan meningkatkan kemampuannya," tandasnya.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow @bola_okezone
 
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/47/818986/prandelli-ingin-de-rossi-tetap-di-roma-tapi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger