Prandelli Ingin Tinggalkan Italia

ROMA – Tampaknya para penikmat sepakbola tidak dapat melihat racikan pelatih Cesare Prandelli untuk Timnas Italia selepas World Cup 2014 nanti.
 
Hal ini ditunjukkan oleh pernyataan pelatih berusia 55 tahun ini yang membeberkan rencananya untuk mencari tantangan baru di luar Italia. Hal ini diperkuat juga dengan kontraknya yang hanya berlaku sampai World Cup 2014 nanti.
 
"Saya menyukai sebuah tantangan di luar Italia. Saya tidak berpikir hal itu saat ini,tetapi tiap kali saya berbicara dengan kolega yang bekerja di luar Italia mereka sangatlah antusias." Ujarnya, seperti diberitakan Triballfootball, Minggu (9/6/2013).
 
Pelatih yang telah menangani Gli Azzurri sejak Mei 2010 ini juga menilai menjadi pelatih sangatlah menarik namun besarnya tekanan di Italia lah yang menjadi alasan dirinya ingin mencoba peruntungan di negara lain.
 
"Ada sebuah perbedaan dalam hidup jika Anda merupakan seorang pelatih. Ketika anda kalah, maka anda tidak perlu takut akan ada yang melemparkan batu ke arahmu saat dalam perjalanan pulang. (tetapi) sangat banyak tekanan di Italia dan itu merupakan sebuah masalah, karena jika anda merasa senang maka kemudian anda dapat memberikan yang terbaik." Tandas pelatih yang membawa Italia menjadi runner-up Euro 2012 ini.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/51/819281/prandelli-ingin-tinggalkan-italia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger