Pujian Hodgson Milik Chambo & Jones

RIO DE JANEIRO – Alex Oxlade-Chamberlain banjir pujian menyusul penampilan menawannya kala membela Inggris menghadapi Brasil. Pada laga yang dihelat di Estadio Jornalista Mário Filho-Brasil, bintang muda Arsenal itu berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Júlio César.
 
Sebelumnya, rekan setim Chambo –begitu biasa dia disapa, Joe Hart melayangkan pujian kepada pemain yang baru berusia 19 tahun itu. Kini giliran sang pelatih, Roy Hodgson yang mengaku terpesona dengan penampilannya.
 
Masuk menggantikan peran Glen Johnson pada menit ke-62, Chambo berhasil menyamakan kedudukan pasukan Tiga Singa hanya dalam waktu singkat, enam menit. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 2-2 untuk kedua klub.
 
Hodgson bahkan tak ragu mengatakan bahwa masuknya Chambo pada interval kedua memberikan dimensi berbeda dalam penampilan timnya. Namun, bukan hanya Chamberlain yang mendapat pujian sang pelatih, bek Inggris yang bermain untuk Manchester United, Phil Jones pun menerima hal senada.
 
"Alex sangat hidup, dia mendapatkan bola dan berlari dan saya pikir bahkan sebelum itu permainan kami banyak mencari bola, lebih baik di babak kedua. Alex menambahkan dimensi lain dan dia mendapat reward dengan mencetak gol yang sangat indah," kata Hodgson, seperti dilansir Sports Mole, Senin (3/6/2013).
 
"Phil Jones melakukan pekerjaan yang luar biasa. Namun, tentu Phil lebih sebagai defender yang bermain sebagai gelandang, ketimbang out-and-out gelandang," tandasnya.
 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/51/816684/pujian-hodgson-milik-chambo-jones
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger