Punggawa Inggris Kagum Bakat Anak-anak Brasil

RIO DE JANEIRO – Skuad Timnas Inggris saat ini sudah tiba di Brasil untuk menjalani laga persahabatan yang akan diselenggarakan pada Minggu, (3/6/2013) sebagai ajang warming up menjelang Piala Dunia 2014 yang juga akan dihelat di negeri samba tersebut.
 
Selama menikmati suasana di negara yang memiliki penduduk paling banyak di Amerika Selatan tersebut, banyak hal-hal yang membuat anak-anak asukan Roy Hodgson berdecak kagum.
 
Seperti kisah yang dialami Penyerang Arsenal, Theo Walcott. "Kami telah berjalan-jalan di pantai pada hari Kamis dan melihat beberapa anak-anak, sekitar usia enam atau tujuh menggunakan bahu mereka untuk bermain voli pantai. Saya bahkan tidak bisa melakukan itu. Ini menunjukkan secara teknis mereka punya bakat yang luar biasa dalam mengolah bola," kisah Walcott, seperti dilansir The Sun, Minggu (2/6/2013).
 
Kisah lain datang dari striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe. Setali tiga uang dengan Walcott, pemain berusia 30 tahun juga memiliki kekaguman pada bakat alamiah liar biasa yang dimiliki orang Brasil.
 
"Saya baru saja melihat seorang gadis melakukan sebuah tendangan cannonball dari sebuah tendangan bebas, itu terlihat sangat 'wow'. Semua orang di sini memiliki bakat yang sangat hebat," kata Defoe.
 
Walcott dan Defoe menjadi wakil dari timnas Inggris dalam sebuah acara yang digelar oleh sebuah badan sosial di bidang olahraga, khususnya sepakbola bernama Bola Pra Frente yang bertujuan untuk memberikan pelatihan sepakbola pada anak kurang mampu usia 6-24 tahun.
 
Proyek ini didirikan oleh dua legenda sepakbola tim samba, Jorginho, yang membawa Brasil juara dunia di tajun 1994, dan bintang Brasil di era 90-an, Bebeto.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/51/816204/punggawa-inggris-kagum-bakat-anak-anak-brasil
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger