Puyol Pilih Pensiun, Ketimbang Gabung Milan

BARCELONA El capitán Barcelona, Carles Puyol mengutarakan rencana karier selanjutnya usai mengalami serangkaian cedera panjang. Bek internasional tim nasional Spanyol itu lebih memilih mengakhiri kariernya dengan mengabdi kepada Barcelona.
 
Puyol bahkan mengaku sama sekali tak memikirkan ketertarikan raksasa Italia, AC Milan. Belakangan Rossoneri memang dikabarkan ingin mendatangkan bek veteran itu ke San Siro.
 
Pemain yang bergabung dengan Barca sejak musim 1999 silam itu menjalani serangkaian operasi lutut, sehingga mengharuskannya untuk absen di sejumlah pertandingan, termasuk saat pasukan Katalan itu menghempaskan Milan 4-0 di pentas Liga Champions beberapa waktu lalu.
 
Proses penyembuhan yang terbilang lama, membuat Puyol pun sempat berpikir untuk pensiun. Namun, muncul rumor bahwa Puyol akan kembali melanjutkan kariernya di kompetisi lain, Serie A bersama Milan.
 
Rumor tersebut kian santer manakala Puyol mengaku kagum dengan il Diavolo. Namun, pujian Puyol tampaknya hanyalah bagian dari rasa kagum, pasalnya kini pemain berusia 35 tahun itu mengungkapkpan hanya ingin menetap dan menghabiskan kariernya di Camp Nou.
 
"Tidak pernah terlintas dalam benak saya untuk bergabung ke AC Milan. Namun, saya berpikir apabila saya mungkin tidak akan dapat melanjutkan karier, itu benar," tutur Puyol, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (2/6/2013).
 
"Saya ingin mengakhiri karier kontrak saya yang menyisakan tiga musim dan mungkin ingin memperpanjangnya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain hingga usia 40 tahun, namun hal yang menggembirakan adalah dapat pensiun dengan Barcelona," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/46/816234/puyol-pilih-pensiun-ketimbang-gabung-milan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger