Radja Nainggolan Hadiahi Menpora Kostum Cagliari

JAKARTA - Radja Nainggolan hadiahi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo jersey klub yang dibelanya saat ini Cagliari. Dalam kesempatan tersebut, Radja pun banyak bercerita soal perjalanannya di Tanah Air.
 
Darah Indonesia yang mengalir di darah Radja, membuat dirinya banyak mendapat sambutan hangat. Setelah mendapat sambutan hangat dari perkumpulan Nainggolan, kali ini Radja pun secara resmi diterima Menpora.
 
"Saya akan ke medan tanggal 20 sampai 22 untuk coaching clinic, lalu ke Pekanbaru hingga tanggal 26. Terakhir saya ingin ke Bali untuk berlibur dan kembali ke Italia pada tanggal 1 Juli," ujar Radja, saat berbincang dengan Roy.
 
Dalam kesempatan kali ini, Radja pun berharap jika Menpora bisa hadir dalam laga eksebisi kontra tim nasional (timnas) U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (19/6). Seolah gayung bersambut. Roy pun mengaku simpatik dengan sikap Radja yang tetap mempertahankan identitas sang ayah yang asli bersuku Batak, walau Radja sendiri telah menjadi warga Belgia.
 
"Saya bangga dengan sikap Radja yang mencintai Indonesia dan tidak melupakan tanah kelahiran ayahnya," ujar Roy.
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/19/51/824024/radja-nainggolan-hadiahi-menpora-kostum-cagliari
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger