Ramos: Ancelotti Pelatih Hebat, tapi...

MADRID - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, ikut mengomentari pelatih Carlo Ancelotti yang dikabarkan akan menukangi timnya di musim depan. Menurut Ramos, pelatih Paris Saint-Germain  (PSG) tersebut adalah sosok pelatih yang hebat.

Sebelum Jose Mourinho dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, Ancelotti memang sudah dikaitkan dengan El Real. Bahkan, pelatih yang sukses membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 pada musim ini mengaku tertarik menukangi Madrid.

Ramos menilai Ancelotti cukup pantas melatih Madrid dengan melihat kesuksesannya bersama beberapa klub yang pernah dibesutnya. Akan tetapi, pemain timnas Spanyol ini tetap menyerahkan semua keputusannya pada klub untuk pelatih barunya.

"Ancelotti adalah pelatih hebat, tapi hal ini bukan saya yang memutuskan. Itu adalah perkerjaan orang-orang tertentu untuk memilih siapa pelatih baru yang akan datang," ujar Ramos seperti dilansir Football-Espana.

"Nama besar tidak penting, selama dia bisa membawa sesuatu yang positif untuk tim. Di klub ini, kami harus selalu punya yang terbaik, sebagaimana keinginan untuk memenangi trofi, nama mungkin tidak terlalu penting," sambungnya.

Ramos juga ikut mengomentari kepergian Mourinho ke Chelsea. "Setiap orang memutuskan masa depannya dan dia bebas untuk menentukan jalan terbaiknya.  Ini bukanlah hal yang baru bagi dirinya dan saya menyukai apa yang telah ia lakukan bersama Inter dan Chelsea," pungkasnya.

Follow Twitter Kami di @Bola_Okezone

(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/46/817558/ramos-ancelotti-pelatih-hebat-tapi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger