Ranieri: Falcao Pemain Besar

MONTE CARLO – Pelatih AS Monaco Claudio Ranieri menyambut positif atas bergabungnya Radamel Falcao dalam skuadnya. Ranieri juga mengungkapkan akan membangun tim yang kuat bersama Falcao.
 
Finalis Liga Champions 2004 ini memang ingin membangun kekuatan baru di Ligue 1. Setelah promosi dari Ligue 2, Monaco memang menjelma menjadi tim yang gemar membeli pemain. Sebelumnya nama-nama seperti James Rodriguez, Joao Moutinho dan Ricardo Carvalho sudah menjadi milik Monaco.
 
"Saya sangat senang dengan kedatangan Falcao. Kami bertujuan untuk membangun tim yang kuat di sekelilingnya," ujar Ranieri seperti dilansir Goal, Sabtu (1/6/2013).
 
"Falcao adalah pemain besar. Dia selalu bekerja keras untuk tim, tapi sangat kuat juga di depan gawang. Dia cukup mengesankan,"lanjut eks pelatih Inter Milan itu.
 
Penyerang internasional Kolombia itu memang tampil sebagai sosok penting di Atletico Madrid. Falcao juga mampu membantu Los Rojiblancos merengkuh gelar Copa del Rey dengan mengalahkan rival sekota, Real Madrid.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/50/816135/ranieri-falcao-pemain-besar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger