RD Pantau Pemain, Andik Ambil Ilmu Radja

JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-21 harus takluk di tangan Jakarta All Stars 0-1 pada laga ekshibisi yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (19/6) petang WIB. Gol semata wayang Jakarta All Stars berhasil diceploskan pemain Cagliari keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.
 
Pada interval kedua, para pemain muda Indonesia sejatinya memiliki sejumlah peluang, namun tak berhasil dimanfaatkan dengan sempurna. Hasil minor yang diraih Andik Vermansyah cs menjadi koreksi bagi sang pelatih Rahmad Darmawan, mengingat beberapa bulan lagi akan berlaga di ajang dua tahunan, SEA Games.
 
Pelatih yang akrab di sapa RD itu mengaku bahwa timnya masih banyak evaluasi. Diakuinya pula bahwa pemainnya masih bermain individualistis.
 
"Pertandingan ini merupakan kesempatan untuk memantau pemain yang akan dibawa ke Myanmar nanti untuk SEA Games. Namun, para pemain juga masih bermain individualistis, padahal saya sudah mengatakan kalau pemain dipilih bukan hanya dari sisi individu melainkan dari permainan tim juga," tutur RD saat konferensi pers, Rabu (19/6/2013).
 
Sementara itu, Andik menilai bahwa pertandingan tadi memiliki banyak arti, salah satunya adalah menambah pengalaman. Mengingat pada laga tersebut turut pula diikuti pemain yang merumput di Serie A, Radja Nainggolan.
 
"Saya banyak mengambil pengalaman dari Radja, permainan tim memang masih kurang karena baru bergabung 2 hari dan masih tahap seleksi," kata Andik.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/19/51/824595/rd-pantau-pemain-andik-ambil-ilmu-radja
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger