Robben Masih Sakit Hati dengan Suporter Bayern

BERLIN - Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya masih sakit hati akan ejekan para suporter Bayern Munich pada musim ini. Hal ini terkait, kegagalannya dalam mengeksekusi penalti di final Liga Champions musim lalu.

Seperti diketahui, kejadian bermula kala Bayern berjumpa dengan Chelsea di final Liga Champions musim 2011-12 lalu. Saat kedudukan imbang 1-1, Bayern mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-95 di masa injury time.

Robben yang menjadi eksekutor gagal dalam membobol gawang The Blues, alhasil laga berlanjut ke adu penalti dengan hasil Chelsea sebagai juaranya. Kegagalan Robben pun langsung disambut ejekan oleh para fans The Bavarians.

Kondisi tersebut masih membuat pemain asal Belanda tersebut sakit hati. Pasalnya, Robben merasa telah memberikan segalanya bagi Bayern, namun ejekan padanya tetap dilancarkan para suporter hingga awal musim ini.

"Saya tak akan pernah melupakan siulan dan ejekan suporter (di awal musim). Bagaimanapun, saya masih merasa buruk. Padahal, saya sudah memberikan segalanya buat klub ini, buat mereka (suporter)," ungkap Robben seperti dilansir Goal.

Akan tetapi, pada Liga Champions musim ini dirinya menjadi pahlawan Bayern. Robben menjadi penentu kemenangan Bayern atas Borussia Dortmund pada babak final dengan skor akhir 2-1. Robben pun bangga akan hal tersebut.

Terlebih, Bayern juga sukses menorehkan sejarah sebagai klub pertama asal Jerman yang meriah treble winner, antara lain Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. "Kami memiliki tim yang hebat dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini," tandasnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/48/816316/robben-masih-sakit-hati-dengan-suporter-bayern
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger