Roma, Juve & Leverkusen Berburu Bintang Palermo

SISILIA – Palermo mengklaim, bintangnya Josip Ilicic menjadi buruan duo klub Italia, AS Roma dan Juve. Selain itu, salah satu klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, juga menjadi peminat gelandang internasional Slovenia tersebut.

Ilicic menjelma jadi pemain yang ditaksir banyak klub pada bursa transfer musim panas ini, setelah mengalami musim yang mengesankan bersama Rosanero. Meski, dirinya tak bisa menyelamatkan Palermo dari jurang degradasi.

"Roma, Juventus, dan Bayer Leverkusen telah meminta saya untuk Ilicic. Saya akan dengan senang hati menyerahkannya ke Giallorossi atau Bianconeri. Fiorentina juga tertarik, tapi saya tidak punya hubungan yang baik dengan La Viola," ucap Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, kepada Radio Mana Sport, Sabtu, (15/6/2013).

Sementara itu, pemain berusia 25 tahun juga menunjukkan gelagat untuk berlabuh ke klub yang dilatih Vincenzo Montella, yaitu Fiorentina, dan tentu hal ini bertentangan dengan prinsip presiden yang dikenal sering gonta-ganti pelatih tersebut.

Saat di Serie B nanti, Zamparini mendaulat Gennaro Gattuso sebagai allenatore anyarnya dan mantan gelandang AC Milan itu diharapkan bisa mengembalikan Palermo lagi ke Serie A pada musim mendatang.

"Kami siap untuk kembali ke Serie A. Itu mengapa saya memilih Gennaro Gattuso, dia adalah pria yang hebat sebelum menjadi pelatih," tandasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/47/822454/roma-juve-leverkusen-berburu-bintang-palermo
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger