Ronaldinho Diburu Elang Hitam Turki

ISTANBUL – Terbilang lama meninggalkan benua biru, ternyata nama Ronaldinho masih "laku" jika sudah dilibatkan dalam pasar transfer. Terbaru, mega bintang yang mulai menyongsong karier senjanya itu diminati klub Turki, Besiktas J.K.
 
Eks-playmaker Barcelona dan AC Milan itu ingin diboyong Kara Kartallar (Elang Hitam – julukan Besiktas), dalam rangka membangun struktur baru klub, usai ditinggal pelatihnya, Samet Aybaba, bulan lalu.
 
"Kami telah membuat penawaran untuk Ronaldinho (kepada Atletico Mineiro). Kini, kami masih menunggu jawabannya," ungkap Wakil Presiden Beskitas, Ahmet Nur Cebi, seperti dilansir Soccerway, Minggu (9/6/2013).
 
Besiktas yang juga baru ditinggal arsiteknya, tak ketinggalan masuk pangsa pasar transfer mencari nakhoda baru. Tiga nama sudah dinominasikan untuk menjadi suksesor Aybaba, yakni Robert Prosinecki, Marcelo Bielsa dan Rudi Garcia.
 
"Robert Prosinecki, Marcelo Bielsa dan Rudi Garcia, adalah nama-nama dalam daftar incaran kami. Kami akan memilih opsi terbaik dari ketiga pilihan ini," pungkas Nur Cebi.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/50/819178/ronaldinho-diburu-elang-hitam-turki
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger