Rosell: Silva Terlalu Mahal untuk Barca

BARCELONA - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, pesimistis bisa mendapatkan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Barca akan kesulitan memenuhi gaji Silva yang cukup besar.

Mantan pemain AC Milan tersebut memang memiliki bayaran yang cukup besar di PSG. Silva saat ini menerima gaji sebesar 12 juta euro per musimnya dari jawara Ligue1 musim 2012-13 tersebut, yang mana sama seperti Lionel Messi.

Oleh karena itu, Rosell menilai bahwa datangnya Silva ke Camp Nou bakal membuat proses transfer pemain lainnya tak terwujud. Alhasi, Rosell menganggap pembelian Silva akan mustahil terjadi.

"Dengan perekrutan Silva, kami tidak bisa memulai transfer lainnya. Sebab, gaji Silva sangat tinggi dan akan merusak keseimbangan ruang ganti," ungkap Rosell seperti dilansir Sport.

"Klub pemilik (PSG) juga tidak ingin masuk fase negosiasi. Sehingga, transfer ini hampir mustahil terwujud," sambungnya.

Akan tetapi, peluang El Barca untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut masih ada. Pasalnya, Fernando Tonietto yang menjadi agen dari Silva, pernah mengatakan bahwa kliennya siap menerima pemotongan gaji demi bergabung dengan Barcelona.

Terlebih, Silva membuka peluang untuk pergi dari PSG bila pelatih Carlo Ancetlotti meninggalkan PSG dan hijrah ke Real Madrid. Sebab, Don Carlo -julukan Ancelotti adalah alasan dirinya menuju PSG.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/46/821750/rosell-silva-terlalu-mahal-untuk-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger