Rudi Garcia: Saya Ingin Roma Juara

ROMA – Rabu pekan lalu, AS Roma secara resmi mengumumkan Rudi Garcia sebagai allenatore anyar. Dia bertekad untuk membawa Roma menjadi juara demi memuaskan fans mereka.
 
Garcia, yang sebelumnya menghabiskan waktu lima tahun di Lille, secara resmi menggantikan peran Aurelio Andreazzoli, yang sebelumnya ditunjuk sebagai caretaker di Stadio Olimpico. Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Garcia mengungkapkan hasratnya untuk meraih prestasi di Serie A.
 
"Saya tahu semua orang mengharapkan Roma kembali bermain di Eropa. Ini sebuah langkah penting yang bisa kami ambil. Roma akan kembali ke level itu, saya yakin. Tapi, saya datang untuk memenangkan sesuatu," kata Garcia.
 
Tahun lalu, Roma memang menjalani musim yang baru. The Giallorossi (Julukan Roma) hanya finis di urutan enam dan tertinggal empat angka dari Udinese, dalam perburuan tempat terakhir untuk berlaga di Europa League. Bukan hanya itu, Roma juga harus kalah dari tim sekota, Lazio pada final Coppa Italia.
 
"Saya tahu apa arti partai derby di Roma. Saya tahu apa hal terpenting adalah mengalahkan Lazio. Saya tahu pertandingan itu sangat besar untuk fans Giallorossi," jelas allenatore asal Prancis itu.
 
"Masih banyak yang harus dikerjakan dan saya harus pindah dengan cepat untuk merencanakan musim depan, mempersiapkan segalanya. Saya adalah orang yang loyal dan saya berharap bisa bertahan lama di Roma, seoerti di Lille," tambahnya.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/47/822855/rudi-garcia-saya-ingin-roma-juara
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger