Rumor ke Milan Berakhir, Seedorf Lega

BOTAFOGO - AC Milan akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka tetap akan menggunakan jasa Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Keputusan itu pun secara otomatis mengubur kabar tentang dibidiknya eks gelandang Rossoneri yang kini bermain untuk Botafogo, Clarence Seedorf untuk didapuk sebagai pelatih.
 
Agen Seedorf, Deborah Martin mengatakan kalau ditetapkannya keputusan untuk mempertahankan Allegri membuat kliennya lega. Karena menurutunya, Seedorf memang tak pernah menanggapi rumor-rumor yang menyebutkan kalau dia akan gantung sepatu dan alih profesi menjadi pelatih.
 
"Tak ada reaksi tertentu dari Seedorf, karena ini adalah situasi yang normal saat pelatih memiliki kontrak. Seedorf tak pernah memberi perhatian kepada rumor-rumor ini dan dia jelas kalau dia tak akan melakukan hal itu sekarang," ujar Martin kepada Sportmediaset, seperti dilansir Football-Italla, Selasa (6/4/2013).
 
"Suatu hal buruk mendengar rumor-rumor kalau dia meminta gaji yang tak proporsional, karena faktanya Clarence tak pernah meminta apa-apa. Saya dapat meyakinkan Anda kalau dia sangat nyaman di tempatnya saat ini, dan lega karena tak terlibat lagi dengan rumor-rumor yang terkait dengan Milan," sambungnya.
 
Seedorf, yang kini berusia 37 tahun, tengah menjalani musim keduanya bersama Botafogo. Pada musim 2012 lalu, pemain asal Belanda tersebut total mencetak sembilan gol dari 25 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi. Pada tahun lalu, Botafogo sendiri finis di peringkat tujuh klasemen akhir Liga Serie A Brasil.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(dit)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/47/816987/rumor-ke-milan-berakhir-seedorf-lega
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger