Rush Menaruh Harapan Besar Pada Sturridge

LIVERPOOL – Ian Rush menaruh harapan besar kepada striker Liverpool, Danny Sturridge. Legenda The Reds itu menilai bahwa penyerang berusia 23 tahun itu akan menjadi lebih tajam pada musim depan apabila menjalani pre-season yang baik.

"Tanpa ragu saya berani mengatakan bahwa Sturridge dapat menjadi lebih baik. Dia memilki kemampuan yang bagus dan dengan pre-season yang baik saya rasa anda akan melihat sesuatu yang lebih baik dari Sturridge musim depan, Dia harus berada dalam kondisi fit. Dia benar-benar luar biasa dalam beberapa pertandingan. Dia memiliki visi yang baik, Coutinho juga seperti itu, beberapa umpan yang dilakukannya benar-benar hebat," ujar Rush kepada Liverpoolfc.com.

Sosok berusia 51 tahun itu juga menilai kedatangan Sturidge dan Coutinho dapat meningkatkan kemampuan dari mantan klubnya semasa bermain.

"Ketika anda memiliki pemain seperti Coutinho, Sturridge, Luis Suarez, Steven Gerrard maka anda akan memiliki empat atau lima orang yang dapat memenangkan pertandingan untukmu. Sebelumnya kami hanya memiliki satu atau dua pemain," sambungnya.

"Sturridge memiliki beberapa masalah cedera tetapi jika dia dapat kembali fit melalui pre-season maka saya rasa akan muncul sebuah time yang menarik," tandas mantan pemain yang pernah memberikan 16 gelar untuk klub yang bermarkas di Anfield itu.

Follow Twitter @bola_okezone
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/45/822078/rush-menaruh-harapan-besar-pada-sturridge
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger