Sarkasme Fans QPR untuk Eks Pelatih

LONDON – Sebuah perpisahan layaknya dirayakan dengan suasana penuh emosional seperti yang yang terjadi saat perpisahan Sir Alex Ferguson, Paul Scholes, David Beckham, atau Jamie Carragher. Namun, pendukung Queens Park Rangers (QPR) memiliki cara 'unik' untuk perpisahan sang pelatih, Mark Hughes.
 
Dikutip The Sun, Minggu (2/6/2013), sebuah papan iklan digital yang berada di stasiun pengisian bahan bakar umum, memperlihatkan foto Hughes dengan berisi pesan bertulisan "A message from QPR fans. Mark Hughes, thanks (for nothing)"
 
Pesan tersebut mengandung makna perpisahan sekaligus sindiran kepada Hughes yang telah dinilai gagal membawa QPR bersaing di level Premier League. Dan di akhir musim ini, QPR berada di posisi terbawah klasemen akhir dan harus turun kasta ke divisi championship.
 
Hughes sebelumnya melatih QPR pada 2012. Namun, karena dianggap gagal meningkatkan performa QPR, mantan pelatih Manchester City itu kemudian dipecat pada 23 November 2012.

11 bulan bersama QPR, Hughes hanya mampu meraih delapan kemenangan dari total 34 pertandingan di Premier League. Kemudian posisinya digantikanoleh Harry Redknapp.
 
Kini, Hughes telah resmi ditunjuk untuk menangani Stoke City musim depan menggantikan Tony Pullis yang memutuskan hijrah akhir musim ini.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/200/816205/sarkasme-fans-qpr-untuk-eks-pelatih
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger