"Saya Akan Kembali Demi Sir Alex

MANCHESTER – Gelandang asal Skotlandia yang memperkuat Manchseter United,Darren Fletcher siap kembali merumput pada pre-season nanti seiring dengan pulihnya gelandang berusia 29 tahun itu sejak melakukan operasi usus sebagaimana dilansir Goal.

Sebelumnya karier Fletcher diperkirakan akan berakhir setelah penyakit yang dideritanya sulit untuk sembuh. Namun pemain yang terakhir kali merumput pada musim 2010-2011 itu akhirnya mampu melewati rintangan itu. Dan dia ingin membuktikan pada pelatih anyar United,David Moyes bahwa dirinya masih mampu berkompetisi.

"Saya tidak tahu harus meminta tolong pada siapa saat mengalami itu dan saya akan selalu berterimakasih atas semua bantuan dan kepedulian yang ditunjukkannya," ujar pemain bernomor punggung 24 ini kepada Daily Express ketika ditanya soal Sir Alex Ferguson.

Fletcher juga mengungkapkan bahwa caranya berterima kasih kepada Pelatih yang telah membimbingnya itu adalah dengan cara kembali bermain untuk The Red Devils.

"Semoga seiring dengan kemajuan ini saya dapat bermain kembali untuk United, dan membiarkan saya menunjukkan tanda terima kasih saya untuk semua yang dilakukannya dan atas semua support yang diberikannya," lanjut pemain yang sempat menjadi kapten timnas Skotlandia itu.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/45/821970/saya-akan-kembali-demi-sir-alex
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger