Schurrle: Mou Alasan Saya Gabung Chelsea

LONDON – Pemain rekrutan anyar Jose Mourinho di Chelsea, Andre Schurrle, menyatakan puas bisa bergabung dengan The Blues. Dia juga membeberkan kalau Mourinho adalah alasannya pindah ke Stamford Bridge.
 
Striker internasional Jerman ini menjadi pemain pertama yang direkrut Chelsea di era kepemimpinan Mourinho. Schurrle mengaku ingin masuk ke tim utama Chelsea.
 
Selain itu, penyerang berusia 22 tahun itu juga menceritakan saat pertama kali bertemu dengan Mourinho, yang merupakan momen tak terlupakannya.
 
"Saya pertama kali bertemu dengan Mourinho pada laga perpisahan Michael Ballack di Lepizig, pekan lalu. Dia menangani tim saya, klub World Selection," ucap Schurrle, seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/6/2013).
 
"Kami bertemu sebelum pertandingan. Dia menjabat tangan saya dan memberitahu, 'Semuanya telah terlewati, dan Anda sekarang pemain saya'. Itu adalah perasaan yang sangat indah," jelasnya.
 
"Kesan pertama tentangnya adalah dia benar-benar memiliki kepribadian khusus. Dia adalah orang keren juga ternyata," lanjutnya.
 
Selain melalui pandangannya sendiri, mantan pemain Bayer Leverkusen itu juga pernah curhat dengan beberapa rekan setimnya di Timnas Jerman mengenai sosok pelatih berjuluk The Special One tersebut.
 
"Saya berbicara tentangnya dengan rekan saya di tim nasional, Sami Khedira dan Mesut Ozil, yang pernah bermain di bawah kepelatihannya saat di Real Madrid. Mereka berdua bilang kalau Mou pelatih terbaik yang pernah melatihnya," tegas Schurrle.
 
"Saya tidak takut nasib saya serupa dengan apa yang menimpa Marko Marin dan hanya menjadi pemain pengganti. Saya akan mencoba untuk membuat jalan saya di Chelsea," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/45/822482/schurrle-mou-alasan-saya-gabung-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger