Senin, Ogbonna Bakal Berseragam Juve?

TURIN – Juventus nampaknya menjadi salah satu klub Serie A tersibuk pada bursa transfer musim panas ini. Setelah resmi mendapatkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente, kini Nyonya Tua selangkah lagi memboyong Angelo Ogbonna.
 
La Stampa, Jumat (28/6/2013) mengabarkan bahwa Juve bakal mendapatkan jasa Ogbonna secara resmi pada Senin pekan depan. Saat ini proses pembicaraan transfer antara Juve dengan Torino si empunya Ogbonna masih berlangsung.
 
Il Toro, julukan Torino bakal mendapatkan dana cash meski belum diketahui berapa biaya untuk memboyong bek internasional Italia tersebut. Selain itu rival sekota Juve ini juga akan mendapatkan kepemilikan bersama, striker internasional Italia U-21, Ciro Immobile.
 
Ogbonna merupakan pemain jebolan akademi Torino dan sepanjang kariernya bergabung bersama klub berlogo banteng itu. Selain itu Ogbonna juga pernah dipinjamkan ke Crotone selama musim 2007-2008 silam.
 
Sayang meski bermain baik bersama Torino pada musim lalu, namun bek berusia 25 tahun itu gagal lolos seleksi memperkuat Italia pada ajang Piala Konfederasi di Brasil ini. Ogbonna bakal menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji 1.8 juta per musimnya setelah dikenakan pajak.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/47/829206/senin-ogbonna-bakal-berseragam-juve
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger