Sheringham: Giggs Akan Patahkan Rekor Saya

MANCHESTER - Pemain legendaries Manchester United, Teddy Sheringham mengungkapkan bahwa dirinya akan kehilangan rekor pribadinya sebagai pemain tertua non-kiper yang bermain di Premier League.

Dan dirinya juga menilai bahwa winger mantan klubnya, Ryan Giggs lah yang akan mematahkan rekor tersebut. "Saya memegang rekor untuk pemain non-kiper, tetapi Giggsy masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam dirinya," ujar sosok berusia 47 tahun ini kepada ManUtd.com.

"Saya rasa dia akan bermain lagi di musim depan (untuk mematahkan rekor saya). Anda harus berada dalam kondisi yang bugar, saya tidak memiliki lemak ketika masih bermain dan dia (Giggs) juga begitu. Dia menjaga dirinya dalam bentuk yang bagus," pungkas pria kelahiran London ini.

Sheringham saat ini memegang rekor pemain tertua non-kiper di Premier Leage saat tampil untuk West Ham United pada tahun 2006 lalu dimana dirinya bermain saat mendekati ulang tahunnya yang ke-41. Sedangkan Ryan Giggs tahun ini akan berusia 40 tahun dan jika pemain asal Wales ini melanjutkan kariernya hingga musim 2014/2015 maka pemain bernomor punggung 11 ini akan melewati rekor Sheringham. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/45/822637/sheringham-giggs-akan-patahkan-rekor-saya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger