Silva Terkena Efek Domino Ancelotti

RIO DE JANEIRO - Thiago Silva terkena efek domino dari masa depan pelatih Carlo Ancelotti di Paris Saint-Germain (PSG). Silva sendiri mengharapkan Don Carlo -julukan Ancelotti tetap di PSG pada musim depan.

Seperti diketahui, bahwa Ancelotti menjadi bidikan utama Real Madrid guna mengisi kosongnya kursi kepelatihan usai ditinggal Jose Mourinho ke Chelsea. Ancelotti sendiri mengaku senang bila bisa melatih klub asal La Liga tersebut.

Melihat kondisi tersebut, Silva pun membuka peluang untuk pergi dari PSG pada jendela transfer. Pasalnya, Ancelotti dan Leonardo (direktur olahraga PSG) adalah alasan dirinya hengkang dari AC Milan.

Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut akan mencoba berkonsultasi lebih dulu dengan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Meskipun, dirinya tetap berharap Ancelotti akan tetap menjadi pelatih PSG.

"Sejak berada di Brasil, saya belum bicara dengan Ibra melalui telepon. Namun, saat dia kembali dari liburan, kami akan membicarakan masa depan," tutur Silva kepada Sky Sports.

"Saya juga selalu bicara dengan Carlo tentang rencana saya. Sebab, saya datang ke Paris Saint-Germain karena dia dan Leonardo. Keraguan tentang dirinya turut menyulitkan saya. Semoga, kesepakatan (tentang Ancelotti) segera tercapai. Situasi ini berat untuk para pemain," sambung pemain asal Brasil ini. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/50/821744/silva-terkena-efek-domino-ancelotti
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger