Simpati Torres untuk Suarez

LONDON – Pemilik rekor transfer termahal di Premier League senilai 50 juta pounds, Fernando Torres mengungkapkan bahwa dirinya ikut bersimpati atas apa yang dirasakan pemain Liverpool, Luis Suarez.
 
Suarez secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya ingin Cabut dari Anfield akibat perlakuan media Inggris yang dianggapnya sudah melewati batas terhadap dirinya. Pemain berjuluk El Nino ini juga pernah merasakan hal yang sama saat dirinya mengalami paceklik gol bersama The Blues. Namun dia menyatakan tidak memiliki masalah dengan para media.
 
"Saya tidak memiliki masalah dengan media, (tetapi) medialah yang memiliki masalah dengan saya. Hal itu mempengaruhi keluarga dan juga temanmu. Itu bukanlah hal yang mudah." Ujar El Nino dikutip oleh Goal, Minggu (9/6/2013).

Penyerang yang sekarang bermain untuk Chelsea itu juga menilai bahwa apa yang dirasakan oleh Suarez bukanlah perkara mudah.
 
"Saya kenal Luis (Suarez). Dia cukup kuat untuk bermain sepakbola meskipun sedang menghadapi banyak rumor dan banyak pembicaraan tetapi hal itu bukanlah perkara mudah. Kadang mungkin dia berpikir lebih baik melupakan hal itu dan pindah (dari Liverpool). Tetapi itu semua merupakan Keputusannya." Tutup pemain asal Spanyol itu.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/45/819277/simpati-torres-untuk-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger