Sneijder: Apakah Chelsea Butuh Playmaker?

ISTANBUL – Gelandang serang Galatasaray, Wesley Sneijder mengakui bahwa dirinya terus melakukan kontak dengan Jose Mourinho sejak pelatih anyar Chelsea itu meninggalkan Inter Milan pada 2010.
 
Hal itu juga memicu rumor yang beredar bahwa ada kemungkinan pemain internasional Belanda itu bisa bergabung dengan Mourinho di klub asal London barat itu. Sneijder baru pindah ke Galatasaray pada Januari silam, tapi tak menutup kemungkinan dia hijrah ke Stamford Bridge.
 
"Saya memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho," ujar Sneijder, sebagaimana dilansir SportX, Rabu (5/6/2013).
 
"Kami terus kontak sejak hari-hari terakhir kami di Inter. Apakah Chelsea butuh playmaker? Saya tidak yakin. Dalam sepakbola Anda tidak pernah bisa yakin apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi saya sangat senang di Turki," ungkap mantan pemain Ajax Amsterdam ini.
 
Sneijder telah membuat 12 penampilan bersama Galatasaray di Liga Super Turki, dan meski performa awalnya sempat dikritik karena tingkat kebugaran yang dipertanyakan, tapi pemain berusia 28 tahun ini mampu membuktikan kemampuannya, terutama di Liga Champions.
 
"Mencapai perempatfinal Liga Champions adalah target kami, dan kami mencapainya," katanya.
 
"Leg pertama melawan Real Madrid mengecewakan, tapi kami bermain lebih baik, kami bisa berkembang. Bermain di kandang dengan dengan pemain kedua belas di belakang kami (suporter) sangat mengagumkan," tandasnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/50/817646/sneijder-apakah-chelsea-butuh-playmaker
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger