Sneijder: Indonesia, Kami Datang!

AMSTERDAM – Gelandang tim nasional (Timnas) Belanda, Wesley Sneijder melalui akun twitter resminya, memposting sebuah foto saat melakukan take-off dalam penerbangannya ke Jakarta.
 
Tampak pada foto itu, gelandang Galatasaray tersebut juga bersama tiga rekan setimnya di Timnas Oranje, Arjen Robben, Dirk Kuyt, dan John Heitinga berada di dalam kabin pesawat carteran. Dijadwalkan mereka bakal mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu pagi.
 
Pada postingannya itu Sneijder juga memberikan ucapan rasa senangnya bisa berlabuh ke bekas negara jajahan mereka. "Siap Lepas Landas, Indonesia kami datang," kicau mantan punggawa Inter Milan. Hasil postingan Sneijder ini telah di Retweets 2 ribu lebih Followers-nya dan telah dijadikan favorit hampir 500 kali saat ini.
 
Seperti diketahui, Sneijder dkk bakal menjalani laga uji coba kontra Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (7/6/2013). Selain melakukan uji coba, ada beberapa agenda yang akan dijalani tim besutan Louis van Gaal selama lawatannya ke Tanah Air ini.
 
Di antaranya menggelar coaching clinic, dan workshop. Tidak hanya itu, rombongan timnas Belanda pun akan berjalan-jalan di kota tua.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/51/817543/sneijder-indonesia-kami-datang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger