Sneijder Ingin Reuni dengan Mou, Tapi...

ISTANBUL – Setelah teka-teki ke mana selanjutnya Jose Mourinho akan melangkah pasca meninggalkan Real Madrid terjawab, kini yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah 'siapa pemain besar yang akan diboyong Mou ke Stamford Bridge?'
 
Ada beberapa nama yang kerap disebut-sebut akan disiapkan pelatih asal Portugal untuk sebuah 'terapi kejut' di jendela transfer musim panas mendatang.
 
Salah satu nama pemain bintang yang santer akan mengikuti jejak The Happy One ke London adalah playmaker Galatasaray, Wesley Sneijder. Ya, pemain yang belum lama menyambangi Indonesia bersama timnas Belanda ini digadang-gadang akan diboyong ke Chelsea oleh Mou.
 
Saat disinggung mengenai kabar ini, Sneijder sebenarnya sangat ingin bereuni dengan Mourinho, namun hal itu dirasa tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat.
 
"Saya memiliki hubungan khusus dengan Jose Mourinho dan sangat menikmati waktu saat bekerja dengan dia, tapi saya tidak bisa meninggalkan Galatasaray. Fans di sini sangat membuat saya kagum," papar Wesley, sebagaimana diberitakan The Sun, Senin (17/6/2013).

"Saya ingin bermain bersama Galatasaray setidaknya sampai Januari dan membantu tim tim ini lebih banyak. Saya cinta Istanbul. Saya menemui negara baru dengan budaya baru. Tidak akan mudah untuk meninggalkan Turki," tegasnya.
 
Sejak kedatangan Sneijder ke Istanbul, sambutan para fans memang terlihat begitu luar biasa. Fanatisme para pecinta klub asal Ibu kota Turki tersebut memang terkenal sangat luar biasa. Hal itu membuat eks Inter Milan ini merasa sangat berutang banyak pada klub.
 
Mou dan Sneijder pernah bekerja sama ketika keduanya berada di Inter Milan, dan berkat besutan tangan dingin Mou, dia merasakan manisnya treble winner pada tahun 2010.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/822831/sneijder-ingin-reuni-dengan-mou-tapi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger