Soal Barca, Reina: Itu Rumor!

LIVERPOOL – Kiper andalan Liverpool, Pepe Reina menegaskan bahwa dirinya takkan meninggalkan Anfield musim panas ini. Itu artinya Reina menolak tawaran sejumlah klub yang meminatinya, termasuk tawaran dari Barcelona.
 
Kiper internasional Spanyol itu belakangan kerap dikaitkan dengan jawara La Liga musim ini. Bahkan kabar yang beredar, Reina akan diproyeksikan sebagai pengganti Victor Valdes yang rumornya akan hengkang.
 
"Saya masih memiliki sisa kontrak dengan Liverpool selama tiga musim lagi. Tidak akan ada yang berubah," tegas Reina, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (4/6/2013).
 
"Masa depan saya adalah Liverpool. Saat ini berita soal Barca hanyalah rumor semata, tidak ada fakta. Saya tidak dapat mengatakan lebih jauh lagi soal hal (ketertarikan Barca) itu," lanjut kiper berusia 31 tahun itu.
 
Reina merupakan pemain didikan akademi La Masia. Sempat bermain untuk Barcelona selama dua musim (2000-2002) dan bermain di 20 laga, Reina melanjutkan perjalanan karier dengan berlabuh di Villarreal.
 
Tiga musim bersama klub berjuluk The Yellow Submarine, Reina memutuskan untuk bergabung di Liverpool. Sejak berkostum The Reds musim 2005 silam, Reina seolah tak tergantikan menjaga mistar gawang Liverpool.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/45/817310/soal-barca-reina-itu-rumor
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger