Soal Higuain, Perez: Belum Ada Tawaran dari Juve

MADRID – Kabar ketertarikan Juventus terhadap Gonzalo Higuain ternyata masih isapan jempol. Pasalnya menurut Real Madrid, belum ada upaya apa pun dari pihak Bianconeri untuk menunjukkan rasa minatnya.
 
Padahal dalam beberapa pekan ini, gosip Juve yang ingin menggaet striker Internasional Argentina terus merebak. Bahkan dalam beberapa edisi, ada yang mengatakan kedua pihak hanya tinggal mencocokkan harga saja.
 
"Kami belum pernah menerima penawaran apapun untuknya dan dia tidak pernah mengabarkan ke kami jika ingin meninggalkan klub," ucap presiden Real Madrid, Florentino Perez, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (5/6/2013).
 
"Ini tidak mudah untuk pergi jika klub anda tidak menginginkan anda pergi. Bagaimanapun Juve adalah tim yang punya hubungan baik dengan kami," tegas orang nomor satu di Santiago Bernabeu itu.
 
Perez menambahkan, jika Bianconeri menyatakan ketertarikannya dengan punggawanya, tentu mereka bakal berbicara. Pun demikian dengan apa yang dilakukan Higuain, yang bakal berbicara apabila dia menginginkan pergi.
 
"Jika mereka tertarik, maka kami akan berbicara. Saya akan berbicara dengan pemain pada Minggu dan kemudian kami akan mengambil keputusan. Jika dia ingin pergi, itu bukan karena alasan ekonomi," tegasnya.
 
Tapi media ternama Italia, La Gazzetta dello Sport mengklaim, kedua kubu bakal berdiskusi membahas transfer mantan pemain River Plate pada 9 Juni mendatang. Kedua tim juga akan bertemu di laga yang bertajuk Corazon Classic di Santiago Bernabeu.
 
Kabarnya Madrid bakal membanderol pemain berusia 25 tahun itu sekitar 30 juta euro, tapi jawara Serie A itu hanya berani membayar 22 juta Euro.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/46/817545/soal-higuain-perez-belum-ada-tawaran-dari-juve
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger