Soal Mourinho, Modric Hanya Bicara Hal Baik

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric angkat bicara tentang kepergian pelatih Jose Mourinho dari Santiago Bernabeu untuk memutuskan kembali melatih Chelsea mulai musim depan.
 
Modric menilai Mourinho adalah sosok yang banyak membantunya selama semusim memperkuat Los Blancos. Dia juga tak mau membicarakan hal buruk tentang pelatih asal Portugal itu, dan berharap Mourinho mendapatkan yang terbaik dalam karier selanjutnya.
 
"Saya hanya bisa berbicara hal yang baik dari Mourinho. Dia pelatih yang fantastis. Saya menikmati untuk bekerja dengan dia. Dia mengajari saya bagaimana untuk bermain lebih agresif," ujar Modric, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (15/6/2013).
 
"Dia selalu mencoba untuk mendapatkan lebih dari yang terbaik dari setiap pemain. Jika Anda memberikan 100 persen, dia meminta 110 persen. Jika Anda tidak bermain dengan mengeluarkan yang terbaik dari kemampuan Anda, seseorang akan datang dan mengambil tempat Anda," jelas mantan pemain Tottenham Hotspur ini.
 
Mengenai prestasi Madrid yang tak memenangkan satu pun gelar pada akhir musim ini, Modric prihatin. Pemain internasional Kroasia ini bertekad untuk membantu Los Merengues mempersembahkan trofi pada musim depan.
 
"Kami tidak bisa senang dengan bagaimana musim ini berjalan secara umum," tutur Modric. "Sebuah klub seperti Real Madrid tidak mampu untuk memenangkan trofi, terasa ada yang kurang," tutupnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/46/822317/soal-mourinho-modric-hanya-bicara-hal-baik
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger