Soal Pajak, Presiden Barcelona Dukung Messi

BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi akhir-akhir ini kembali menyedot perhatian dunia, bukan karena prestasinya di lapangan hijau, melainkan tuduhan tindakan kriminal yang dia lakukan.
 
Lionel Messi dan ayahnya Jorge Horacio Messi tengah bermasalah dengan hukum setelah otoritas Spanyol menuduh mereka mangkir dari kewajiban membayar pajak senilai 4 juta euro.
 
Namun, semua anggapan miring terhadap sang peraih empat Ballon d'Or itu ditepis oleh presiden klub, Sandro Rosell. Dia yakin Messi dan keluarga tidak bersalah dalam kasus yang tergolong berat ini.
 
"(Lionel) Messi dan keluarganya kini sangat tenang menghadapi ini. Kami semua di sini terus memberikannya dukungan karena kami yakin dia sama sekali tidak bersalah," kata Rosell, sebagaimana diberitakan Herald, Selasa (18/6/2013).
 
Sementara itu, pihak Messi sudah memberikan klarifikasi atas pemberitaan ini melalui akun facebook milikinya. Pemain terbaik dunia itu memberikan pembantahan dan menegaskan bahwa berita yang membawa namanya dan sang Ayah tidaklah benar.
 
"Kami mengetahui berita ini melalui media tentang klaim yang diajukan oleh otoritas pajak Spanyol. Kami terkejut tentang berita itu, karena kita tidak pernah melakukan pelanggaran apapun," tulisnya

"Kami selalu memenuhi semua kewajiban pajak kita, konsultan pajak kami akan mengurus mengklarifikasi situasi ini," terusnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/46/823468/soal-pajak-presiden-barcelona-dukung-messi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger