Stoke Tertarik Datangkan De Ceglie

STOKE – Pelatih baru Stoke City, Mark Hughes mulai mengincar pemain-pemain baru untuk memperkuat skuadnya agar bisa bersaing di Premier League musim ini. Salah satu pemain yang dilirik oleh mantan pelatih QPR dan Manchester City itu adalah Paolo de Ceglie, bek kiri milik juara Serie A, Juventus.
 
Pemain berusia 26 tahun itu sejatinya baru menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan I Bianconeri pada tahun lalu tetapi hanya tampil sebanyaj 12 kali pada musim ini membuat mantan anggota Timnas Italia U21 ini menjadi sedikit frustasi.
 
Jarangnya kesempatan bermain itu membuat De Ceglie memutuskan meninggalkan Juventus Stadium pada musim panas ini. Bak gayung bersambut The Potters siap membantu pemain bernomor punggung 1 itu untuk meninggalkan Turin, sebagaimana disadur dari Talksport.
 
De Ceglie merupakan pemain akademi Juventus. Dia melakukan debutnya bersama Si Nyonya Tua saat klub juara Serie A 29 kali itu berlaga di Serie B. Dirinya dipinjamkan La Vecchia Signora ke klub Italia lainnya,Siena setelah Juventus kembali ke Serie A.
 
Penampilan impresifnya bersama Siena membuat Juve memutuskan kembali menggunakan jasanya. Posisi De Ceglie menjadi tergusur sejak kedatangan pemain baru seperti Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/45/818237/stoke-tertarik-datangkan-de-ceglie
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger