Striker Ini Ingin Tinggalkan Old Trafford

MANCHESTER – Striker Manchester United, Tiago Manuel Dias Correia atau yang lebih dikenal dengan Bebe tampaknya frustrasi berada di Old Trafford. Pemain asal Portugal itu bahkan mengaku ingin segera meninggalkan United.
 
Pemain yang bergabung dari Vitória de Guimarães musim 2010 silam itu, lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Musim 2011-12, Bebe dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas. Striker berusia 22 tahun itu kembali dipinjamkan ke klub asal Portugal, Rio Ave dan berhasil mencetak satu gol dalam 17 penampilan.
 
Bebe pun menyadari bahwa dirinya tak lagi memiliki masa depan bersama Setan Merah. Oleh karena itu, Bebe pun berharap dirinya dapat pergi dan bergabung dengan Sporting Lisbon.
 
"Saya akan senang bermain untuk Sporting," kata Bebe, seperti dilansir Correio da Manha. "Klub itu akan cocok dengan saya dan ambisi saya ingin bermain untuk Sporting," lanjutnya.
 
"Mereka (Sporting) memberi kepercayaan kepada para pemain muda, menghargai mereka dan memainkan permainan atraktif yang sesuai dengan gaya bermain saya. Di klub seperti itu saya dapat berkembang, dan hal ini saya tidak temui di Inggris," tutup pemain berbanderol 8.8 juta euro itu.
 
 
Follow ofisial twitter @bola_okezone
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/45/823312/striker-ini-ingin-tinggalkan-old-trafford
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger