Suarez: Di Liverpool Saya Menderita

RECIFE - Luis Suarez kembali mengungkapkan kegundahannya selama membela Liverpool. Oleh karena itu, Suarez untuk kesekian kalinya menginginkan hengkang ke Real Madrid pada jendela transfer kali ini.

Usai berakhirnya musim 2012-13, Suarez menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan beberapa klub besar. Terlebih, Suarez memang sudah berniat untuk pergi meninggalkan Inggris karena pemberitaan dirinya yang negatif dan perlakukan tak menyenangkan pada keluarganya.

Real Madrid menjadi klub terdepan pelabuhan terbarunya nanti. Ketika ditanya El Pais tentang apa yang ia lakukan seandainya bermain El Real, dirinya mengatakan: "Saya akan memberikan seluruh jiwa saya setiap kali bermain di lapangan."

"Saya telah melakukan hal tersebut dengan Uruguay, Ajax, dan Liverpool. Saya tidak menahan sesuatu dari dalam diri saya setiap kali bermain. Setiap pemain selalu bercita-cita berada di puncak profesi dan Madrid adalah puncak bagi setiap pemain sepakbola," sambungnya.

Suarez sendiri sebenarnya menjadi mesin gol bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir dan. Akan tetapi, ia merasa telah menderita selama berkarier di Anfield karena tim yang dibelanya sejak 2011 tersebut tak pernah bermain di Liga Champions.

"Tetapi, tahukah Anda apa rasanya bermain bagi Liverpool? Saya terganggu setiap musim karena Liverpool tidak berada di Liga Champions. Saya menderita di Liverpool," ungkapnya.

"Tetapi, saya mewakili sesuatu yang besar di klub ini. Dengan putri yang saya cintai - yang selalu menyanyikan hymne (Liverpool) - itu membuat saya selalu merinding setiap kali bermain di Anfield," tutupnya seperti dilansir Metro. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/45/823164/suarez-di-liverpool-saya-menderita
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger