Suarez Ingin Permintaannya Didengar Liverpool

RIO DE JANIERO – Striker Liverpool, Luis Suarez, menyatakan, klubnya harus mendengarkan permintaannya untuk mengatasi situasi terkini menyangkut masa depannya di Anfield.
 
Bila pada akhirnya The Reds memutuskan menjual dia, pemain internasional Uruguay ini juga berharap aspirasinya didengar oleh manajemen klub, terkait klub pilihannya. Meski mengaku mencintai Liverpool, Suarez merasa tak betah karena tekanan yang diberikan publik da media Inggris.
 
"Pertama, saya masih memiliki kontrak dengan klub. Namun, bila suatu hari saya harus menandatangani kontrak bersama klub lain, Liverpool harus mendengarkan tawaran itu, seperti yang terjadi dengan pemain lain," ujar Suarez, sebagaimana dilansir Marca, Minggu (16/6/2013).
 
"Mereka (Liverpool) harus setuju dengan tawaran ideal klub lain. Tapi, apa yang dikatakan pemain dalam ini saya, juga sangat penting. Bila Anda membutuhkan perubahan dalam klub, Anda juga harus mendengarkan pemain," jelas mantan pemain Ajax Amsterdam ini.
 
Tentang ke mana dia akan berlabuh selanjutnya, Suarez tampaknya mengindikasikan diirnya siap berpetualang di kompetisi La Liga. Suarez mengatakan bahwa Real Madrid dan Barcelona merupakan klub yang sejak kecil dia impikan.
 
"Setiap pemain di klub memiliki aspirasi, dan jika Anda bertanya kepada anak berusia delapan tahun, mereka pasti akan mengatakan, suatu hari nanti ingin bermain klub seperti Real Madrid atau Barcelona," tutupnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/45/822599/suarez-ingin-permintaannya-didengar-liverpool
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger