Suarez: Sentuh Bola dari Spanyol Saja Sulit

RECIFE - Pemain timnas Uruguay, Luis Suarez, mengakui kehebatan Spanyol kala timnya dikalahkan 2-1 pada laga pembuka Grup B Piala Konfederasi, Senin (17/6/2013) pagi WIB. Bahkan, Suarez mengakui bahwa pasukan La Furia Roja sangat mendominasi.

Pada laga yang berlangsung di Itaipava Arena tersebut, Spanyol memang sangat unggul dalam penguasaan bola. Dalam statistik Soccerway, Spanyol berhasil unggul 71 persen dari Uruguay yang hanya 29 persen saja.

Skuad Spanyol yang didominasi oleh para pemain Barcelona dan Real Madrid itu., berhasil membukukan total tembakan yang banyak cukup banyak pula. Tercatat, Spanyol melakukan 16 tembakan dan Uruguay hanya mampu melesatkan 4 tembakan saja.

Suarez mengakui bahwa timnya memang sulit untuk menyentuh dan merebut bola dari Spanyol. Bahkan, gol yang dicetak oleh Suarez pada menit ke-88 saja dicetak dari tendangan bebas.

"Sangat sulit untuk menyiptakan peluang berbahaya jika Anda sendiri tak bisa menyentuh bola. Spanyol tim terkuat di dunia. Mereka kandidat terkuat memenangi Piala Dunia (2014)," ujar Suarez seperti dilansir Goal. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/823040/suarez-sentuh-bola-dari-spanyol-saja-sulit
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger